Natur-E Face Mist, Si Praktis Anti Photo-Polluaging!

Tuesday, December 19, 2017


Belakangan, saya sudah mulai perhatiin kebersihan dan kesehatan kulit, terutama kulit muka. Meskki udah suka pantengin beauty vlogger soal skin care, soal pentingnya ngerawat kulit, tetep aja sebelumnya saya gak peduli.

But, beberapa waktu lalu, saya ketemu temen lama, yang udah cukup lama banget gak ketemu.  Tau dia bilang apa pas pertamajumpa? 'Ih ini anak ya makin jelek, muka kusam gitu, jerawatan lagi. Kamu ya kalau di Jakarta kemana-mana pake masker. Polusi bahaya loh!'

Nah, denger komentar temen kayak gitu gimana gak jleb banget? Yaudah, semenjak itu saya mulai perhatiin kesehatan kulit muka terutama. Ya, mulai pakai skin care gitu dah.


Apalagi aktivitas saya hampir seharian outdoor. Maklum, anak lapangan gitu. Jadi yaa, tiap hari bakal ketemu debu, polusi, sama sinar matahari. Gimana gak rusak itu kulit muka cobaa?

Trus ternyata sun screen doang itu ga cukup buat ngatasin polusi dan panas matahari seharian. Saya juga baru tau sinar matahari dan polusi bisa bikin penuaan dini, loh.



Jadi gini, sinar UV A dan UV B serta asap rokok, asap kendaraan, makanan, pestisida, itu semua bisa mempercepat proses penuaan. Istilahnya itu photo-pollluaging. Jadi photo-polluaging ini yang bikin muka kita kusam, iritasi, kulit kering, penuaan dini, dan lainnya akibat radikal bebas.

Ih gak mau  kan ya kalo umur masih 20-an, eh muka udah kayak orang punya anak 3 aja. Dih, amit-amit.

Tuntutan bagi wanita juga ya biar selalu tampil cantik. Iya dong, kalo kucel gitu siapa yang mau coba? Ya, gak?

Karena udah banyak yang komplain juga dengan muka saya, jaadilah saya coba pakai Nature-E Face mist. Katanya sih anti photo-polluaging pertama di Indonesia. Iseng pake sih awalnya.



Pakenya gampang banget. Tinggal semprot aja sih. Kapan aja dan dimana aja. Saya yang sehari bisa bolak-balik Jakpus-Jaksel, tinggal pake face mist aja sih. Apalagi buru-buru takut britanya bobol, Natur-E Face Mist ini praktis banget. Semprotnya minimal jaraknya 20 cm ya, girls. Serius ampuh bikin muka seger lagi.

Saya sekarang sejak make Natur-E face mist udah gak perlu bolak-balik toilet lagi buat touch-up biar gak kusam banget. Tinggal semprot face mist, udah deh.

Kamu gak usah khawatir sih buat pake face mist ini. Why? karena face mist ini hanya melindungi kkulit terluar kita dari polusi dan sinar matahari. Gak bakal ngerusak pastinya.

Kandungannya juga alami kok. Ada ekstrak Peach Flower, ekstrak ini yang jadi anti photo-polluaging itu. Selain itu, ekstrak Peach Flower ini juga ngasih kesegaran buat kulit dan pastinya angelindungi kulit.



Ada juga vitamin E, sebagai antioksidan biar kulit gak kerinng dan juga menangkal radikal bebas. Dan ada Aloe Vera, duh semua orang pasti udah tau dong ya betapa bermanfaatnya kandungan yang satu ini untuk melembabkan kulit.

Kalo mau coba, kamu bisa dapatin Natur-E Face Mist ini di supermarket atau drugstore kayakk Guardian, Waatson, dan sejenisnya. Harganya juga terjanngkau banget, sekitaran 32 ribu rupiah doang.

Dan manusia lapangan seperti saya, amat sangat bersyukur ada face mist ini. Praktis banget dah! Thank God! Hahaha Gak lebay tapi emang seneng banget. Absisnya praaktis, apalagi kemasannya on-the-go gitu.

2 comments:

  1. Wah, bagus banget face mistnya.
    Ga sekedar menyegarkan aja yah.



    Tik, bagi dong :p

    ReplyDelete
  2. Hahaha iyaa kak, ampuh bangetlah buat kita yang emang biasa di luar.


    Bisa temukan di supermarket terdekat wkwkw

    ReplyDelete

Powered by Blogger.