PRU Medical Network, Layanan Inovatif Untuk Kenyamanan Rawat Inap Kamu!

Wednesday, January 17, 2018

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) pada 16 November 2017 lalu mengadakan event dalam rangka launching peresmian PRUmedical Network. Udah tau belum apa itu PRUmedical Network? Jadi itu adalah jaringan rumah sakit rekanan perusahaan yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah Prudential Indonesia dalam mendapatkan perlindungan rawat inap, yang saat ini tersedia di 42 rumah sakit yang dikelola oleh Siloam, Mayapada, Mitra Keluarga dan Royal Taruma di seluruh Indonesia. Jadi intinya tuh PRUmedical Network itu asuransi buat perlindungan rawat inap gitu.




Waktu itu eventnya dilaksanain di Prudential Centre Kota Kasablanka lantai 15. Acaranya mulai dari 12.00 sampe 14.00. Pembicaranya keren-keren banget. Ada Jens Reisch, President Director, Prudential Indonesia, Dr. Andreas Tjandra Wiryawan, VP – Operation Solution Centre, Prudential Indonesia serta Ibu Lusy Widhyasari, a Prudential customer (profile to be sent ASAP). Ada juga dihadiri oleh Nini Sumohandoyo, Corporate Marketing, Communication & Sharia Director, Prudential Indonesia dan Nick Holder, Chief Operation Officer, Prudential Indonesia.


PRUmedical network diperkuat oleh layanan unggulan Prudential Indonesia yang sudah terlebih dahulu hadir, yakni PRUhospital friend dan PRUhospital line. PRUhospital friend yang sudah hadir di sejumlah rumah sakit di Indonesia sejak tahun -merupakan petugas perwakilan Prudential yang khusus ditempatkan untuk membantu proses administrasi nasabah Prudential saat menjalani rawat inap. Sedangkan PRUhospital line merupakan layanan alternatif, berupa saluran telepon khusus yang tersedia bagi petugas rumah sakit terkait untuk langsung mengontak Prudential dalam memastikan agar kebutuhan rawat inap pasien terpenuhi, khusus di rumah sakit yang belum memiliki PRUhospital friend.

“Kami sangat bersyukur dapat meluncurkan PRUmedical network yang memberikan layanan eksklusif bagi nasabah kami sejak masuk, selama perawatan, hingga keluar dari rumah sakit. Kami merasa senang dapat bermitra dengan empat rekanan kami, yang tidak saja merupakan penyedia jasa kesehatan terkemuka dengan jaringan yang luas di Indonesia, namun juga memiliki kesamaan misi untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan terbaik kepada nasabah kami yang menjalani rawat inap, sehingga pasien dan keluarganya dapat dengan tenang berfokus pada memulihkan diri,” kata Jens Reisch, Presiden Direktur Prudential Indonesia.

Selain layanan khusus PRUhospital friends dan/atau PRUcustomer line, ada kenikmatan yang juga dinikmati oleh nasabah yang menjalani rawat inap yang ikut PRUmedical network, seperti: 

1. Jaminan ketersediaan kamar rawat inap
Pasien berhak untuk mendapat fasilitas peningkatan kelas kamar rawat inap apabila kelas kamar yang sudah ditentukan tidak tersedia, dan pasien cukup membayar sesuai dengan harga kamar awal.

2. Fasilitas tambahan bagi keluarga pasien sebagai dukungan perlengkapan selama masa rawat inap pasien, seperti kupon makanan dan/atau minuman dan pemberian fasilitas lain untuk mendukung kenyamanan saat menemani pasien. Wah, seruuuu yak?

“Seiring dengan semakin meningkatnya kebutuhan nasabah akan pelayanan rumah sakit yang efisien, nyaman dan berkualitas, kami hadirkan inovasi melalui berbagai layanan dan produk yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut. PRUmedical network merupakan wujud nyata komitmen kami dalam melayani 2,4 juta nasabah yang tersebar di seluruh Indonesia,” ungkap Jens.



Ada 42 Rumah sakit di 23 kota di Indonesia yang bekerjasama. Semua rumah sakit itu adalah Royal Taruma, Mayapada Tangerang, Mayapada Jakarta Selatan, Siloam Hospitals Lippo Village, Lippo Karawaci, Siloam Hospitals Kebon Jeruk,Siloam Hospitals Makassar, Siloam Hospitals Jambi, Siloam Hospitals Surabaya, Rumah Sakit Siloam Sriwijaya, MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Siloam Hospitals Lippo Cikarang, Siloam Hospitals Bali, Mitra Keluarga Kalideres, Rumah Sakit Siloam Dhirga Surya, Siloam Hospitals Balikpapan, Siloam Hospitals Manado, Siloam Hospitals Purwakarta, Siloam Hospitals TB, Rumah Sakit Asri, Siloam Hospitals Kupang, Rumah Sakit Khusus Jantung Diagram Depok, Siloam Hospitals Buton, Siloam Hospitals Labuan Bajo, BIMC Hospital Nusa Dua Kawasan BTCD, Siloam Samarinda, Siloam Bekasi Timur, Rumah Sakit Sentosa Bekasi, Rumah Sakit Grha Ultima Medika (Mataram), Siloam Hospitals Bangka, Siloam Hospitals Bogor, Siloam Hospitals Yogyakarta, Mitra Keluarga Kemayoran, Mitra Keluarga Kelapa Gading, Mitra Keluarga Bekasi, Mitra Keluarga Surabaya, Mitra Keluarga Bekasi Timur, Mitra Keluarga Tegal, Mitra Keluarga Waru, Mitra Keluarga Depok, Mitra Keluarga Cibubur, Mitra Keluarga Kenjeran, dan Mitra Keluarga Cikarang.

No comments:

Powered by Blogger.