Ini 5 Barang yang Selalu Saya Bawa

Tuesday, November 27, 2018
Pict: Beauty Journal - Sociolla

Mungkin kalo kamu sering ketemu saya, pasti hafal kalo kemana-mana saya akan selalu membawa ransel gede yang penuh dan berat.


Kadang, beberapa kali pernah bahu saya sampe kecapean, sakit juga. Tapi ya mau gimana, kemana-mana emang harus bawa laptop. Kecuali kalo dari awal hari itu agendanya cuma jalan hang-out bareng teman doang. Jadi semua kerjaan hari itu udah dipindahin dulu ke ponsel.

Tapi kemana-mana bawa backpack isinya apa sih, Tik?


Oke, saya kasih tau 5 barang yang selalu saya bawa ya, cekidot!

1. Laptop. Pasti, kemana-mana penghuni tetap backpack saya adalah laptop. Sebenernya juga belom tentu kepake, kadang ngeberatin juga, tapi pernah ga bawa tuh rasanya nyesel karena tiba-tiba perlu. Seringnya gitu. Makanya daripada nyesel ya saya bawa aja.

2. Buku catatan kecil. Ini juga pasti selalu ada di ransel saya. Udah kebiasaan aja. Penting sometimes. Lagian juga kan ukurannya kecil, gak bakal ngeberatin banget lah.

3. Novel atau buku bacaan. Iya, ini juga selalu ada dalam ransel saya. Ada situasi yang kita lagi gak ngapa-ngapain, jadi ya mending dimanfaatin baca buku aja. Kebetulan saya buka pecinta game, jadi kalo lagi bosen dan sendiri ya opsinya baca buku atau main ponsel.

4. Smartphone. Ini udah pasti sih ya. Kemana-mana paling pusing kalo ponsel gak dibawa. Semua apa-apa ada di ponsel. Jadi gak mungkin ketinggalan. Kalopun ketinggalan pasti bela-belain jemput dah.

5. Charger. Haha, ini mah penting juga. Charger laptop maupun charger ponsel, selalu dibawa kemana-mana. Soalnya kedua perangkat ini gak bisa dimainin lama, batre nya boros gitu. Jadi perlu dibawa.

Kalo kamu, barang apa yang selalu kamu bawa kemana-mana?

No comments:

Powered by Blogger.