Kepoin Saya

Monday, February 19, 2018
Haloo, gaes!

Kenalin, saya Tika Azaria. Eh, Azaria is my real second name, loh. Pasti kamu mikir saya ikut bisnis MLM itu yak? Atau mikir saya anak pemiliknya? Haha kalo dugaan yang kedua mah saya ikhlas aja sik.

Saya seorang mahasiswa (semester akhir). Belum tua-tua amat, kok. Tapi kalo kamu nanya tahun lahir, disitulah saya merasa udah gak muda lagi :(

Saya tinggal di Pekanbaru, tau? Jangan bilang Pekanbaru atau Riau itu di pulau selain pulau Sumatera ya. Sedih saya soalnya sering banget temen di sosmed bilang Riau itu di Kalimantan atau Sulawesi.

Trus di Pekanbaru ada apa? Ada saya. Haha. Nyari pantai disini gak ada. Nyari gunung juga gak ada. Tapi banyak loh yang bisa dilihat di kota saya. Nanti saya ajak jalan-jalan kalo kesini yah.
Oiya, boleh cerita sedikit?

Finally saya punya website like a pro, haha.

Iya, sebelumnya mah ngeblog yang gratisan doang. Platformnya wordpress, sih. Makanya pas pake blogspot gini agak bingung setttingannya. Gak biasa. Agak susah sih menurut saya. Tapi ini karena masih baru banget, kalo ntar udah lama paling biasa juga. Yap, semua butuh pembiasaan. Sama kayak kamu, saya butuh pembiasaan buat gak disapa kamu setiap hari.
Nah loh, jadi baper ah.

So, menjelang saya terbiasa, kamu harap maklum aja yah blognya agak berantakan.
Oiya, sebelum move kesini, saya punya blog di wordpress dan tumblr. Meski gak pindah total juga sik. Karena banyak kenangan di wordpress huaaah. It's hard for me to leave it totally. Tapi emang awal niat punya blog domain sendiri, saya gak mau ninggalin wordpress saya. Banyak cerita euy. Disana saya mulai belajar nge-blog. Mulai dari yang curhatan galau, sampe yang udah kayak profesional banget, haha.

Awalnya pengen beli domain di wordpress aja, cuma kata teman-teman yang ngerti IT, katanya agak ribet. Buat pemula kayak saya mendingan pake blogspot aja. Jadilah ini blog baru saya haha.
Tenang, wordpress lama masih bakal saya isi. Ya, dengan konsep 'suka-suka' juga. Disana saya akan cerita 'gak-guna dan gak-berfaedah', yah ancur-ancurnya cerita saya bakal diposting disana. Kalo di blog baru ini agak kalem dikit kali ya. Postingan yang lebih berisi lah haha. Emang bisa lu, Tik? Ya, dicoba lah haha. Dan juga, kalo disini ngomongnya pake 'saya-sayaan' biar agak serius dikit haha.
Kalo kamu emang kepo sama kehidupan pribadi saya, boleh cek tumblr saya yang udah berdebu itu. Isinya curhatan galau yang lebih personal sifatnya. Elah, personal apaan, orang siapa saja bisa ngakses hiks. Ya, maksudnya tulisannya agak personal dan beneran dari hati itu. Bahasanya agak sok-sok puitislah.

Penasaran?

Boleh deh kunjungin wordpress saya di thestudyhunter.wordpress.com
Kalau beneran penasaran sama tumblr saya, sile tikaazaria

Yaudah, sekian dulu perkenalannya. Nanti seiring berjalan waktu juga kamu bakal kenal sama blog saya. Kenalan sama saya juga boleh hiks. Lihat di kontak aja. LIhat aja dulu, mana tau ntar akhirnya tertarik juga mau kenalan haha.

4 comments:


  1. Hey There. I discovered your weblog using msn. This is a very neatly written article. I'll make sure to bookmark it and come back to read extra of your helpful information. Thanks for the post. I'll definitely return. all of craigslist

    ReplyDelete
  2. Halo Mbak Tika Azaria, sekarang masih mahasiswa semester akhir-kah? Santai saja, saya jauh lebih tua. Salam kenal ya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, masih statusnya bmasih belum berubah. Saya tau mas lebih tua haha. Salam kenal juga and thank you udah mampir:D

      Delete

Powered by Blogger.