Ternyata Hidup Sehat yang Alami Itu Gampang Kok!

Di postingan ini saya ingin berbagi sedikit cerita mengenai update kehidupan saya. Sudah lama banget gak berbagi cerita disini. Gak ada yang kangen juga kali, Tik!

Jadi semenjak beberapa bulan terakhir saya emang sedang fokus mengerjakan skripsi saya. Pagi-siang-malem energi terkuras mikirin skripsi dan deadline dari orangtua.  Sampe tidur, makan, mau ngapa-ngapain juga bawaannya gaenak. Ditambah lagi kadang ada side project yang mepet dan juga punya deadline-nya. Sampe saya waktu itu pernah sakit, pokoknya kondisi tubuh emang gak stabil aja kalo lagi banyak pikiran gini.

Kalo udah pusing sama deadline gitu, saya emang kurang peduli sama kondisi tubuh. Bahkan makan aja suka sembarangan. Kadang makan mi instan setiap hari, bisa makan gorengan aja semingguan, gak konsumsi sayur atau buah pula. Atau pola makan juga gak teratur saking udah banyak beban pikiran. Kalo udah gitu, udah pasti efeknya ke pencernaan saya yang gak lancar. Penyakit saya emang gak jauh-jauh dari buang air besar yang gak lancar!
Saya agak trauma sih sama BAB yang gak lancar gitu. Karena dulu saya pernah yang gak BAB sampe seminggu. Trus perut udah melilit aja dong. Aslik, itu ganggu banget! Sampe nangis dan satu rumah heboh dan dibikin pusing sama saya yang sampe nangis karena perut sakit gak BAB berhari-hari. Akhirnya ke dokter. Dan saya kapok!
Nah, belum lama ini karena pola makan gak teratur dan asupan makanan juga ngaco, jadilah 3 hari saya gak BAB. Khawatir sendiri. Perut udah mulai terasa melilit gitu. Untungnya pas abis makan sayur langsung lancar besoknya.
Masalahnya saya bukan tipe manusia yang suka sayur. Makan sayur kalo udah terpaksa doang. Solusi satu-satunya, ya, harus rajin konsumsi yang alami gitu.
Nah, saya baru dikenalin Lidah Buaya Herbadrink Sugar Free sama temen. Jadi ini tuh minuman alami yang salah stau khasiatnya menjaga kesehatan fungsi pencernaan. Selain itu juga membantu melancarkan buang air besar tanpa efek melilit yang sakit banget dan mengganggu.
Saya konsumsi ini biar pencernaan saya lancar, gak sembelit lagi. Beneran, Konstipasi itu gak enak sama sekali. Jadi, lebih baik mencegah kan daripada mengobati?! Makin bertambah usia, daya tahan tubuh juga makin melemah. Rentan banget, emang harus dijaga ekstra.
Kadang juga minumnya saya selang seling. Misalnya hari ini minum  Herbadrink lidah buaya, besoknya minum Herbadrink Sari Temulawak  atau Herbadrink Sari Jahe. Karena ketiga minuman alami ini yang saya butuhkan saat ini! Kenapa? Sini saya jelasin dikit ya.
Kalo lidah buaya kan udah saya jelasin tuh sebelumnya.
Kalo Sari Temulawak dari Herbadrink ini manfaatnya untuk meningkatkan daya tahan tubuh, memlihara fungsi hati, dan juga memperbaiki fungsi pencernaan. Bahkan sari temulawak ini juga bisa menjaga kadar kolesterol dalam darah.
Sementara Herbadrink Sari Jahe  juga punya fungsi yang banyak. Pasti udah tau dong kalo Jahe kan emang udah terkenal banget sama khasiatnya yang buanyak. Tidak hanya menghangatkan tubuh, jahe juga bisa membuat tubuh lebih nyaman dengan efek relaksasi yang diberikan. Kalo misalnya lagi masuk angin atau mual maupun kembung, pasti kita biasanya dikasih sari jahe karena emang rasa hangat dari jahe bisa meredakan kondisi tubuh yang kurang sehat. Ditambah lagi disini lagi musim hujan, jadi cuacanya sejuk-sejuk gitu. Cocok banget emang minumnya Herbadrink Sari Jahe!
Sehingga ketiga minuman alami sekali seduh ini sekarang jadi andalan saya untuk menjaga kondisi tubuh yang rentan akibat aktivitas yang cukup melelahkan akhir-akhir ini. Bikinnya juga gak ribet dan praktis, tinggal diseduh doang. Dan siap diminum. Minuman Herbadrink ini juga gak ada endapannya karena diproduksi dengan teknologi tinggi, jadi enak diminumnya.
Paling penting juga, minuman alami ini sugar free dan tanpa bahan pengawet. Agar rasanya enak, Herbadrink mengandung pemanis Sukralosa, pemanis buatan tanpa kalori, jadi aman banget. Sukralosa ini gak ada efeknya. For your information, pemanis buatan ini diperbolehkan digunakan pada makanan dan minuman di hampir 80 negara, termasuk di Indonesia. Minuman ini juga aman dikonsumsi oleh semua orang, mau tua-muda, laki-perempuan, bebaaas. Minuman keluarga banget sih ini kalo saya bilang.
Kalo soal menjaga kesehatan yang paling bagus emang yang berasal dari bahan-bahan alami sih. soalnya lebih minim efek samping juga. Buktinya sekarang saya ngerasa fit dan lebih produktif juga meskipun aktivitas makin padet. Seriously, saya pengin bilang makasih banget sama sang pencipta Herbadrink ini haha.

4 Replies to “Ternyata Hidup Sehat yang Alami Itu Gampang Kok!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *