Jalan Bareng Pangeran Siahaan

Selasa sore lalu, saya posting instastory lagi jalan bareng  Bang  Pangeran Siahaan. Trus temen-temen  banyak  yang komen.  Ada yang ngira itu pacar saya, ada yang nanya kok bisa saya jalan sama dia, bahkan ada juga yang nanya dia siapa. Haha, buat yang kemaren pada penasaran, saya sengaja nulis postingan ini demi menjawab semua pertanyaan yang masuk.
Jadi ceritanya, siang itu pas lagi santai dan jam-jam ngantuknya di kantor, saya biasa tuh cek Instagram.  Lumayan kan wifi gratis. Iseng saya lihat instastory-nya bang Pange.  Dia ngeshare flyer acara dia yang jadi narsumnya. Kebetulan acaranya siang jam 1 di UIN Jakarta.

Langsung deh saya komen, itu acara sampe jam berapa.  Kalo sampe sore kan bisa saya kejar pas pulang kantor. Dia bales, bilang sekitaran jam 3-an. Karena saya jam 4 udah bisa keluar kantor, yaudah beraniin diri buat izin sama mentor internship. Ddibolehin. Hahaha seneng dong saya.
Kenapa saya pengen dan bela-belain banget ketemu doi? Ehm, I dont know why honestly. Saya suka ngikutin tweetnya tuh, saya lihat pemikiram dia “seksi” banget.  Dia pinter, jadi saya suka argumen dia. Selain ngomongin bola, doi juga suka ngomong politik dan isu terkini. Jadi saya pikir saya harus ketemu dia. Ya,mumpung lagi di jakarta juga kan. Saya ajakin meet up aja. Daaan, what a surprise banget dia mau.
Buat yang ga atau belum tau, Pangeran Siahaan itu presenter Beinsports Indonesia.  Selain itu dia juga dia juga host di program opinion metro tv. Dia juga punya youtube channel, dengan program asumsi bareng Iman Sjafei. Dan tau ga, saya pernah diajakin dia buat nonton syuting Opinion. Ramah banget asli! Cuma karena waktu itu posisinya saya baru internship, jadi agak segan mau ijin. Sooalnya syutingnya jumat siang.
Janjian ketemu pertama gagal. Saya pikir saya harus ngejar dia ke UIN. Yaudah, dari Palmerah ke Ciputat naik krl itu lumayan jauh. Eh ga lumayan, tapi emang jauh. Nyampe sana, acaranya udah keburu selesai.
Untung aja ketemu di lift. Beraniin aja buat nyapa. Untungnya dia ingat karena sebelumnya saya udah bilang mau nyusul dia. Trus tau ga, kan yang ikut dia Cuma panitia doang kan, lah saya istimewa banget ngikutin dia meeting bentar sama take video. Trus ngobrol-ngobrol, gilaaak, doi orangnya asik. Ga nyangka aja doi yang biasa saya liat pas match di tv eh bisa jumpa sama “ngekorin” dia lagi. Dobel banget beruntungnya coba.
“Jadi lu dari Palmerah kesini? Gila, itu jauh banget. Mau ketemu gue mah bisa dimana aja,” kata bang Pange.
Iya sih, cuma saya kan segan juga mau buat janji khusus meet up sama dia, takut dia sibuk. 
“lu ga lagi buru-buru kan ya? Ikut gue aja,” ajak dia.
Njiiiir, mimpi apa gue semalem??? Hahaha
Udah pasti deh jawaban saya apaan. Jadilah saya pulang bareng dia nebeng mobilnya. Ngobrol-ngobrol banyak. Terus saya diajakin makan sama dia. God! Ga pernahnya saya ketemu  orang baru yang sebaik dia. Maksudnya kayak saya siapa dia siapa coba. Tapi sebaik itu.
“Ya, kan lu dari negeri seberang, harus gue jamu dengan baik lah,” katanya.  (((negeri seberang))). Beda pulau doang haha.
Jadilah saya diajak makan di PIM. Duh, gimana ga seneng banget banget banget coba? Tapi ya karena saya kurang suka selfie dan agak malu juga, makanya foto sama dia cuma ada satu, itupun karena dia yang nyaranin.  Awalnya saya cuma minta boomerang doang, eh trus dia bilang, “gamau foto sekalian?” hahaha thanks bang udah ngingetin.

Gatau deh, sore itu saya bisa lucky banget. Thanks ya bang udah bikin saya seneng haha 

9 Replies to “Jalan Bareng Pangeran Siahaan

  1. Kok belom ada yg komen? Ya udah kakak deh komen pertamax ???

    Gilaaaaakk seru banget dektiks, mantap-mantap
    .
    .
    Kalo kk sih kenal nya Pangeran Hidayat, yg ini ga kenal

    Semoga dilancarkan aja yaaah *eh

    Pokoknya (jadi kebayang serunya kaya apa)

    cepat pulaaaaaang

  2. Wah ada Pange! Aku juga ngikutin twitternya dia. Dulu pertama kali tau Pange dari Pandji. Lucky you bisa ketemu dan ngobrol langsung, Tik! 🙂

    Btw saran dong Tik, untuk di comment aktifin pilihan Name/URL dong. Biar yang punya blog selain di blogspot bisa comment dengan URL blog masing2. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *