Pixy Matte In Love Lipstick Review

Halo!

Di postingan kali ini saya mau review Pixy Matte In Love Lipstick. Udah pada tau belom? Nah, jadi tuh si Pixy ini ngeluarin produk lipstick terbarunya, yang kalo rangorang bilang sih ‘adiknya’ Pixy Lim Cream yang shades-nya lucu-lucu itu loh.

Rangkaian lipstik keluaran terbaru Pixy ini ada 10 shades yang dinamain Pixy Matte In Love. Kenapa namanya Pixy Matte In Love? Karena lipstik ini hasilnya matte, mudah diratain di bibir dan ukurannya dibawa kemana-mana-able gitu, jadi bakal jadi jawaban bagi perempuan Indonesia yang suka tampil lembut, ceria, dan gak suka keribetan! Targetnya perempuan usia 20-30 tahun gitu, karena warnanya emang soft unyu, anak muda banget daaaah.

Seriously, hampir kesemuanya saya suka! Shadesnya kebanyakan nude gitu. Ya ampuuun, shades nya feminine banget, cukmey (cucok meong) mah kalo orang bilang. Pixy Matte In Love ini emang buat anak muda banget kalo dilihat dari shades nya.

Sekarang, kalo kemana-mana pasti saya pake dan bawa Pixy Matte In Love ini. Selain matte finish, Pixy Matte In Love ini juga high pigmented color, trus tingkat coverage-nya tinggi sih menurut saya. Sekali pulas di bibir aja udah nutup bibir saya yang modelnya apa adanya begini. Diameter lipstiknya sendiri menurut saya juga pas kok, ini subyektif ya, karena ukuran bibir saya agak tebel jadi waktu diaplikasiin ga bleber-bleber kemana-mana gitu. Jadi pas gitu di bibir saya. Pake lipstick ini rasanya bikin bibir saya makin bervolume ((volume)), jadi sukaaaaa!

Meskipun lipstick nya matte, tapi dia creamy gitu pas di bibir. Enak pas makenya. Ga kering, jadi bibir tetap berasa lembab. And, it smells like bubble gum! wanginya ga kuat banget jadi ga ganggu dan dijamin kamu bakal sukaaaa juga! Trus juga, yang bikin saya agak surprise adalah katanya ada kandungan vitamin E nya!

Menurut saya ini lipstiknya cukup tahan lama di bibir even udah dibawa nyemil dan makan gorengan malah. Dari kesepuluh shades yang ada, my favorite shade is 506 Serene Brown! Pas dicoba itu saya langsung jatuh cinta. Saya kan anaknya emang suka lipstik yang nude dan soft-soft gitu. Jadi pas nyoba si Serene Brown ini langsung jatuh hati. Warnanya bikin muka saya lebih fresh aja dan cocok untuk daily make-up. Warnanya itu pink-pink agak kecoklat gitu sih, cantik. Tapi overall saya suka semua shadesnya. It was very hard for me to chose one of them! Tapi dari semua yang kita suka, pasti ada satu yang emang paling disuka, ye kan? Dan saya sudah terlebih dahulu jatuh hati maksimal sama si Serene Brown ini.

Swatch 10 shades Pixy Matte In Love

Kalo dari packaging sendiri, keliatan ya Pixy banget. Dari kotaknya didominasi warna hitam dan warna sesuai shade lipstiknya di bagian atasnya beserta nomor dan nama shade nya. Ada tulisan menonjol ‘Pixy Matte In Love Lipstick‘ di bagian depan box nya. Trus di sisi-sisi lainnya ada informasi-informasi mengenai produknya. Di box nya juga tercantum ingredients nya.

Sementara tube lipstiknya sendiri berbentuk persegi empat. Kalo diukur, panjangnya cuma sepanjang telunjuk doang. Imut banget ga tuh? Bagian tutupnya berwarna pink metalik doff, dan bagian bawah atau  pegangan atau badannya atau apalah itu namanya, berwarna hitam glossy. Trus ada tulisan Pixy berwarna silver. Semua packagingnya seragam. Beda masing-masing packaging dari semua shades itu cuma pada box doang.

Ini lipstik yang affordable menurut saya dari segi harga. Dari official websitenya, Pixy Matte In Love Lipstick ini harganya Rp 43.000 saja dengan Netto 4.4 gram.

Tenang aja! Kamu kalo mau udah bisa beli kok, baik di offline store dan online store. Pixy Matte In Love ini ada di Indomaret (selected stores), Alfamidi (selected stores), Hypermart, Lottemart, Dan+Dan, Watsons dan Guardian (dua ini masih coming soon, sih), Ramayana, BEAU, Local Chain & Local Store. Kalo untuk online store bisa kamu dapetin di Blibli.com, Lazada.co.id, dan Shopee.co.id.

Kalo kamu mau tau produk-produk terbaru dari Pixy lainnya, you can reach them on social media,

Instagram: @pixycosmetics
Twitter: @pixyindonesia
Facebook: PIXY Indonesia
Youtube: PIXY Indonesia
Website : http://pixy.co.id/

3 Replies to “Pixy Matte In Love Lipstick Review

  1. Huah kece kece banget sisih warnanya, sejak kenalan sama kakaknya matte in love udh jatuh cinta. Nggak sabar cobain yang ini, so far lipen pixy nggak bikin bibir gie rusak, makanya seneng banget mana harga ramah di kantong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *