Terungkap, Ini Tema Tulisan Kesukaan Saya!

Wadidaw, judulnya click bait banget yak? Haha

Ok. Sebelum masuk ke tema kesukaan, mari bahas dulu tema apa yang sering dibahas di blog ini. Kalo ditanya, sebenernya tema tulisan di blog ini tuh random. Karena memang saya anaknya random!

Rata-rata tulisan di blog saya yang ringan aja sik. Secara garis besar tema tulisan di blog ini ada 4:

1. Experiences. Saya biasa nulis hal-hal random yang saya alami. Menurut saya ini tuh layak buat diinget dan dibagiin ke banyak orang, yakali bisa terinspirasi. Atau kalo kurang menginspiriasi, seenggaknya bisa menghibur. Atau sekurang-kurangnya ada sesuatu yang didapet dari cerita itu.

Baca dulu alasan kenapa saya menulis blog disini!

2. Review. Nah, review ini ada beberapa kalo di break-down. Review skin care dan make-up, review event, review product, review film, bahkan (mungkin) review buku. Iya, review yang terakhir udah pengen dari lama, tapi belom terealisasiin sampe sekarang. Padahal di blog sebelumnya raya cukup rajin review buku. Beberapa belakangan saya buat review buku dan film ini di Instagram aja. Bisa di lihat highlight #BacaanTika dan #TontonanTika

3. Traveling. Ya, meskipun saya mainnya belom jauh, masih di sini-sini aja, tapi setiap perjalanan itu saya tulis. Dan saya masih bermimpi buat jadi traveler around the world, kayak Trinity. Gatau entah kapan, tapi saya yakin aja bisa.

Then, which one is your favorite?

Sebenernya, ketiga tema itu saya pilih buat blog ya karena memang saya enjoy nulisnya. Tapi yang paling-paling saya suka adalah nulis soal experiences! Kenapa ya, karena dari tema itu saya bisa explore aja. Ya, meskipun pengalaman saya belom ada apa-apanya, tapi saya suka berbagi dan bercerita soal pengalaman terbaik atau ter-random saya!

Membahas soal kebodohan dan ketidak-tahuan saya, misalnya. Atau berbagi pengalaman dikirimin buku gratis dari luar negeri (tapi banyakan di blog sebelumnya). Dan banyak lagi!!!

Mungkin besok saya bakal bagi tips gimana biar lancar LDR! Sebagai orang yang menghabiskan hampir seluruh masa cinta-cintaan jarak jauh. Percayalah, kalo udah nyoba LDR itu agak candu sih. Disamping ya ada kangen-kangenannya hahaha Lah, kok malah ngebahas LDR?!

Bisa bisaaa, tapi ntar!

Nih, saya kasih link tulisan beberapa pengalaman saya (beberapa ya gak semua!) :

One Reply to “Terungkap, Ini Tema Tulisan Kesukaan Saya!”

  1. Kita punya keinginan yang sama mbak. Pengen kayak Trinity! Ketika baca kalimat itu aku jadi deg-degan. Yang penting yakin aja bisa travel around the world kayak mbak Trinity. Semoga kesampaian ya mbak!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *